oleh

Pangeran Charles Positif Virus Corona, Begini Kondisinya Sekarang

Bisnis Metro, LONDON – Bertambah lagi pesohor dunia yang terinfeksi virus corona. Yang terbaru saat ini menimpa Pangeran Charles.

Kabar Pangeran Charles positif terinfeksi corona ditulis oleh surat kabar Inggris MetroUK. Dalam keterangannya surat kabar tersebut juga menuliskan jika Pangeran Charles dalam kondisi sehat.

Karena kondisinya yang menunjukkan gejala ringan, maka tidak ada tindakan serius medis yang dilakukan. Pangeran Charles diminta untuk melakukan karantina mandiri.

Saat ini, Pangeran Charles tetap melakukan rutinitas pekerjaannya dari rumah di Skotlandia. Ia ditemani oleh sang istri, Camilla, Duches of Cornwall.

Sesuai dengan arahan tim dokter, Pangeran Charles dan Cammila diminta untuk mengisolasi diri. Sementara hasil test dari Cammila dinyatakan negatif tak terinfeksi virus corona.

Juru bicara kerajaan tak bisa memberikan banyak informasi atau memastikan bagaimana Pangeran Charles terinfeksi virus corona. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir, Pangeran Charles memang sibuk menemui banyak orang. (Red)

News Feed