oleh

Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Danlantamal IV

-TNI Polri-79 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Jabatan Danlantamal IV Tanjung Pinang yang semula dijabat oleh Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, diserahterimakan kepada Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani. Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani sebelumnya menjabat sebagai Dirditdok Kodiklatal dan Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, selanjutnya menempati jabatan sebagai Danpuspenerbal.

Dalam acara tersebut, Pangkoarmada I mengatakan “Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Perwira Tinngi yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan yang mana merupakan bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan TNI Angkatan Laut” ungkapnya.

“Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan harapan mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan memunculkan ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi”

Pangkoarmada I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat menempati jabatan yang baru semoga lebih sukses dalam penugasan yang baru sebagai Danpuspenerbal, terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Koarmada I. Kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung serta segera dapat menyesuaikan dengan dinamika dan situasi yang ada.(***)