oleh

Pangkogabwilhan I Selenggarakan Fun Off-Road dan Bakti Sosial di Kabupaten Bintan

-TNI Polri-312 Dilihat

Bisnismetro.id, BINTAN – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menyelenggarakan Fun off-Road dan Bhakti Sosial di Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, yang diikuti perkumpulan Indonesia Offroad Federation (IOF) Tanjungpinang, Bintan, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas bersama masyarakat di masa pandemi Covid-19. Disela-sela kegiatan off-road kali ini ditambah kegiatan sosial dan berbagi dengan masyarakat sekitar Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan Kepulauan Riau. Tepatnya dihalaman Masjid At Taqwa.

Pada kegiatan ini Sembako yang dibagikan ke masyarakat berjumlah 200 Paket sembako. “Semoga di bulan Ramadhan ini bantuan Sembako kepada masyarakat dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Pangkogabwilhan I.

Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, dan aman. “Diharapkan tetap berjalan terus dan diselingi kegiatan Fun Off Road yang digabungkan dengan kegiatan Pariwisata maupun Bhakti Sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Turut mendampingi Pangkogabwilhan I diantaranya Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. dan para Pejabat Utama Kogabwilhan I.(***)