oleh

Pangkohanudnas Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kohanudnas dan Penyerahan Jabatan Asisten Operasi Kaskohanudnas

-TNI Polri-85 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI M Khairil Lubis, memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf (Kas) Kohanudnas dari Marsekal Pertama (Marsma) TNI Arif Mustofa,M.M, kepada Marsma TNI I Wayan Sulaba dan penyerahan tugas, wewenang, tanggung jawab jabatan Asisten Operasi (Asops) Kaskohanudnas dari Kolonel Pnb. Ian Fuady bertempat di Gedung Leo Wattimena, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa 2/6/2020.

Marsma TNI Arif Mustofa,M.M selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Waasops Kasau sedangkan Kolonel Pnb. Ian Fuady akan menjabat sebagai Pangkosekhanudnas II, Makassar.

Pelaksanaan sertijab kali ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan pengecekan suhu badan, pemakaian masker dan sarung tangan serta menjaga jarak antar peserta acara sertijab.

Hadir dalam acara tersebut Pangkosekhanudnas I,II,III dan IV, Para Asisten Kohanudnas, dan pejabat lainnya serta perwakilan dari Pamen, Pama, Bintara, serta Tamtama.

Sumber: Puspen TNI

News Feed