oleh

Pangkoopsau I Gelar Doa Bersama

-TNI Polri-511 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Memulai aktifitas dinas sebagai Pangkoopsau I, Marsma TNI M. Khairil Lubis menggelar acara doa bersama yang berlangsung di ruang Lobby Makoopsau I, Kamis (10/10).

Doa bersama yang diikuti oleh segenap personel Makoopsau I yang beragama Islam ini, diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan pembacaan surat Yasin.

Pangkoopsau I menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memohon perlindungan dan pertolongan serta ridho Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan setiap tugas-tugas ke depan.

” Kita berdoa kepada Allah, memohon ridhonya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, demikian disampaikan Pangkoopsau I.

Menurut Pangkoopsau I, mengawali kegiatan dengan doa bersama dan pembacaan surat Yasin merupakan hal yang baik sehingga dapat terhindar dari segala marabahaya.

“Mudah-mudahan seluruh tugas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan kita dapat terhindar dari segala marabahaya, karena diawali dengan ibadah seperti doa bersama maupun pembacaan surat Yasin seperti saat ini, ” kata Pangkoopsau I,

Setelah pembacaan surat Yasin dilanjutkan dengan pembacaan surat-surat Alquran lainnya dan doa bersama yang dipimpin oleh Pabandya Bintal Koopsau I, Letkol Sus Rosidi, S. Ag. Acara diakhiri dengan makan malam bersama dan sholat Isya Berjamaah.

Sumber: Penkoopsau 1

News Feed