oleh

Pangkoopsau III Pimpin Sertijab pelantikan Asops dan Dandenintel

-TNI Polri-305 views

Bisnismetro.id, BIAK – Pangkoopsau III Marsda TNI Dr.Ir Purwoko Aji Prabowo,M.M.,M.D.S. memimpin pelantikan Asisten Operasi Koopsau III (Asops) dan serah terima jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) di depan ruang Audiensi, Makoopsau III Samofa Biak. Selasa (13/4).

Jabatan Asisten Operasi Koopsau III di serahkan kepada Kolonel PNB Jhonson Henrico Simatupang yang sebelum nya menjabat sebagai Pamen Sops Mabesau sedangkan Komandan Detasemen Intelijen diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Sus Bisara Manurung, S.S., M.Sc. kepada Letkol Sus Sigit Dhili A., S.Kom., M.I.Pol. yang sebelumnya menjabat sebagai Kaintel Lanud Silaspapare Jayapura, selanjutnya Letkol Sus Bisara Manurung, S.S., M.Sc. akan menempati jabatan baru sebagai Kasipamsutpers Subdispamsut Dispamsanau di Jakarta.

Diawali dengan penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Dalam organisasi alih tugas dan jabatan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses organisasi yang dinamis untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

(Penkoopsau III)

News Feed