oleh

Pangkoopsud I Pimpin Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Koopsud I.

-TNI Polri-34 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam rangka menyambut cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Koopsud I menggelar Apel Khusus yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. Bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I. Dihadiri oleh Kepala Staf Koopsud I (Kas Koopsud I), Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., beserta para Asisten, Kepala Satuan Kerja, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I. (Senin, 25-4-2022).

Dalam Apel Khusus tersebut Pangkoopsud I menekankan kepada seluruh personil Makoopsud I yang akan melaksanakan libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, “Agar selalu menjaga keamanan diri, keluarga maupun orang lain dimanapun berada. Sebelum berangkat ke kampung halaman masing-masing selalu di cek kembali baik personel maupun materiil, hingga benar-benar aman untuk ditinggalkan maupun untuk berangkat menuju kampung halaman serta tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan cuti lebaran tersebut. Saya berharap untuk kembali setelah melaksanakan cuti tepat waktu tidak ada yang terlambat dan kembali dalam keadaan selamat dan sehat,” ujar Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., kepada para peserta Apel Khusus.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangkoopsud I menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M kepada seluruh keluarga besar Makoopsud I, mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah selama bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan ini dapat diterima oleh Allah SWT, aamiin.(***)

News Feed