oleh

Pangkosekhanudnas I Awali Tugas dengan Entry Briefing

-TNI Polri-92 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., mengawali tugas dengan Entry Briefing, hari ini, Rabu (3/6/2020), setelah kemarin melaksanakan Serah Terima Jabatan Pangkosekhanudnas I di mako Kohanudnas.

Dalam Apel Khusus yang digelar di lapangan upacara Makosekhanudnas I dengan memperhatikan protokol Covid-19, Pangkosekhanudnas I mengajak seluruh anggota untuk selalu mengawali kegiatan dengan berdoa.

Seraya memperkenalkan diri, Kolonel Pnb Meka Yudanto mengatakan, kepercayaan pimpinan akan jabatan yang diembannya sebagai Pangkosekhanudnas I tidaklah ringan, untuk itu dukungan dan kerjasama serta loyalitas dari para pejabat juga anggota Kosekhanudnas I sangatlah dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan tugas Kosekhanudnas I.

“Keberhasilan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas perangkat pendukung, melainkan juga oleh kemantapan dan loyalitas dari seluruh anggota Kosekhanudnas I yang penuh ketelitian, kepedulian dan tanggung jawab melaksanakan tuganya” kata Pangkosekhanudnas I.

Ditekankan pula kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah terkait pandemi corona dengan berperilaku disiplin untuk masuk dalam era “New Normal” dimana semua aktifitas sehari-hari sudah dapat dilaksanakan namun tetap harus waspada karena sesungguhnya virus corona masih mewabah. “Saat ini kita hidup berdampingan dengan virus yang menyerang tanpa membedakan umur” lanjut Kolonel Pnb Meka.

Entry Briefing Pangkosekhanudnas I ditutup dengan penekanan untuk tidak menganggap remeh pandemi corona, dan mengajak anggota Kosekhanudnas I untuk membangun komunikasi yang baik dengan peduli dan saling mengingatkan antara anggota dan pimpinan, sehingga tercipta kekeluargaan tanpa rasa takut.

Sumber: Penkosekhanudnas I

News Feed