oleh

PANGLIMA KOHANUDNAS MENUTUP LATIHAN HANUDNAS TUTUKA 2019

-TNI Polri-791 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. selaku Dirlat” secara resmi menutup Latihan Hanudnas Tutuka” tahun 2019 melalui video conference (vicon) di ruang Yudha Popunas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/10). Acara penutupan Latihan Hanudnas Tutuka ini dihadiri pejabat Makohanudnas seperti para asisten, Staf Ahli dan pejabat Makohanudnas lainnya. Vicon diikuti oleh jajaran Kosekhanudnas I, II,III dan IV, unsur-unsur hanud lainnya yang terlibat latihan.

Dalam sambutanya Panglima Kohanudnas menyampaikan,”Dalam melaksanakan latihan Hanudnas Tutuka tahun 2019 dengan baik untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan,dari dinamika latihan kita mengetahui pentingnya mengasah kemampuan dan koordinasi secara terus-menerus agar kemampuan kita dalam mengaplikasikan perangkat lunak dan perangkat keras Hanud dapat diwujudkan secara nyata dalam tugas ” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan,”Dengan rencana dan sasaran yang diharapkan, namun demikian kita jangan merasa puas karena latihan telah diselesaikan, justru pengalaman latihan tersebut menjadi pedoman kita untuk memelihara profesionalisme dalam tugas-tugas Hanud dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya. Laksanakan evaluasi secara menyeluruh dari hasil pelaksanaan latihan Tutuka 2019, mengingat perkembangan tugas-tugas ke depan akan terus berkembang seirama dengan kemajuan zaman, maka mutlak bagi kita untuk menguasai bidang tugas kita masing-masing dengan baik” jelas Pangkohanudnas.

Sumber: Penkohanudnas

News Feed