oleh

Panglima TNI Pimpin Rapat Bidang Hukum Terkait Beberapa Kasus Yang Melibatkan Anggota TNI

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H didampingi Direktur Pembinaan Penegakkan Hukum (Dirbingakkum) Puspomal Kolonel Laut (PM) Zulkipli Pane menghadiri Rapat Tim Hukum TNI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Andika Perkasa bertempat di Subden Mabes TNI Jln. Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Senin, (09/05/2022).

Rapat Tim Hukum TNI tersebut membahas tentang pelanggaran hukum yang melibatkan anggota TNI di berbagai wilayah, Perhatian penuh diberikan oleh Panglima TNI dalam hal penegakan hukum yang tegas atas segala pelanggaran yang melibatkan personel TNI. Pemberian hukum disiplin wajib diberikan kepada oknum anggota TNI untuk memberikan efek jera kepada para pelakunya, agar menjadi pembelajaran serta tidak terulang di kemudian hari.

Pertemuan ini akan terus dilaksanakan secara rutin, guna terus mengawal seluruh kasus pelanggaran yang melibatkan anggota TNI. Adapun pejabat yang menghadiri rapat tersebut Orjen TNI, Kababinkum TNI, Danpuspom TNI, Danpuspomad, Danpuspomau, Wadanpuspom TNI, Sesdikumal, Dansatidik Puspomad, Dirkum AD, Dirbinidik Puspom TNI, Kadiskum AU, Diridik Puspom AU.(***)

News Feed