oleh

Peduli Sesama, Kodim 0502/JU Distribusikan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu

-Berita Utama-65 Dilihat

Jakarta Utara – Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan empati dan perhatian kepada warga kurang mampu, seperti yang ditunjukkan oleh Kodim 0502/JU yang membagikan nasi kotak dan air mineral sebanyak 500 buah.

Kegiatan bakti sosial yang di lakukan bertujuan membantu masyarakat kurang mampu di sekitar kolong tol Rt 004 Rw.08 Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Senin (30/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, Mayor Arh Ali Solihin Pasiter Kodim 0502/JU, Mayor Kav Teguh Danramil 03/Tg. Priuk dan Bpk. Erik.

Dalam keterangannya kepada awak Media Dandim 0502/JU mengatakan kami membagikan nasi kotak dan air mineral sebanyak 500 bungkus dengan sasaran masarakat yang tinggal di sekitar kolong tol seperti tukang becak, pengemis ataupun pemulung, bantuan juga dibagi kepada para kuli kasar atau para pengemudi ojol dan warga kurang mampu.

” Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi ditengah pandemi,” imbuh Frega.

Lebih lanjut Dandim menambahkan kegiatan pembagian nasi kotak dan air mineral akan membagikan sebanyak 9.000 buah di wilayah Jakarta Utara, yang pelaksanaanya akan diatur oleh masing-masing Koramil dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu.

“Terima kasih Bapak Komandan Kodim, semoga apa yang di perbuat Bapak dan rekan-rekan mendapatkan balasan dari Tuhan YME dan selalu di beri kesehatan ,” ucap Abdul (45), pemulung yang kesehariannya mangkal di kolong tol .

Sumber Pendim 0502/JU