oleh

Pelaksanaan acara pisah sambut dan tradisi pelepasan serta penerimaan Komandan Puspomal

-TNI Polri-298 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Setelah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Komandan Puspomal (Danpuspomal) dari Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han)., CHRMP kepada Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan rangkaian acara tradisi pelepasan serta penerimaan komandan Puspomal di Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/04/2022).

Penyelenggaraan acara pisah sambut Danpuspomal dilaksanakan di Gedung R.B Supardan, Mako Puspomal yang dimulai oleh penyampaian profil singkat dari Mayjen TNI Lukman selama menjabat sebagai Danpuspomal, dilanjut dengan kata sambutan. Kemudian penyampaian profil singkat dari Laksda TNI Edwin, dilanjut dengan kata sambutan, diteruskan penyerahan Cinderamata dari Danpuspomal, Wadanpuspomal, Para Direktur Puspomal, Kowal beserta PNS Puspomal kepada Mayjen TNI Lukman.

Setelah pelaksanaan acara pisah sambut tersebut, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan tradisi pelepasan dan penerimaan Danpuspomal. Kegiatan tersebut merupakan tradisi yang telah dilaksanakan secara turun temurun pada setiap pergantian pejabat Danpuspomal sebagai bentuk pembinaan korps serta perhatian dan penghargaan kepada Danpuspomal baik itu pejabat yang lama maupun pejabat yang baru.(***)