oleh

Pelaksanaan upacara bendera Ini di Sampaikan kepala Staf Kodim 0906/Kutai Kartanegara

-TNI Polri-44 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.bisnismetro.id – Upacara bendera yang rutin di lakukan pada hari Senin di gelar di lapangan upacara Makodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) yang berada di jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (29/8/2022) kemarin.

Selaku Komandan upacara Kapten Inf Elias Purba dan bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0906/Kkr Kapten Inf Mahfudz dimana upacara bendera tersebut di ikuti oleh Perwira Staf, para Danramil serta personil militer dan PNS kodim 0906/Kkr.

Kegiatan upacara seperti ini selalu dilakukan setiap hari Senin dan tanggal 17 pada setiap bulannya sebagai bentuk penghormatan kepada simbol negara dan para pejuang yang telah berkorban jiwa raga dan harta benda dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut selaku inspektur Upacara kapten Inf. Mahfudz menyampaikan “Kepada peserta upacara agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga karena perubahan cuaca yang tidak bisa di predeksi dimana sewaktu waktu dapat berubah”, ucapnya.

Ia juga menambahkan “Selain mengkonsumsi vitamin dan makanan sehat kita juga harus melakukan olahraga agar badan selalu bugar, luangkan waktu untuk berolahraga agar kesehatan kita dan keluarga tetap terjaga, bila kita sehat maka dalam melaksanakan tugas yang kita emban dapat di lakukan dengan penuh tanggung jawab”, tutupnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr