oleh

Pelestarian Lingkungan, Polri TNI bersama Dinas LH Kota Tangsel Tanam 52 Pohon di Lingkungan Polres Tangsel

-Megapolitan-144 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Polri dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel lakukan gerakan Peduli Lingkungan dengan menanam 52 pohon di lingkungan markas Polres Tangsel.

52 pohon tersebut diantaranya pohon Flamboyan, Nangka Thailand, Durian, Nangka Merah, Kelengkeng, Mangga, Belimbing, Jambu, Sawo, Cokelat, dan pohon Pucuk Merah.

Waka Polres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro dalam sambutannya mengatakan bahwab ini pelaksanaan penanaman pohon secara serentak baik di Polres dan juga di wilayah Polsek jajaran.

“Penanaman pohon kali ini yang juga melibatkan unsur TNI dan Pemkot Tangsel, tujuannya pertama, sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap pelestarian lingkungan,” ungkapnya.

Yang kedua, program ini juga merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri kepada jajaran kepolisian agar lebih peduli dan aktif lagi terhadap pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon di seluruh asrama dan mako kepolisian.

Ketiga, melalui program ini dapat menjadi pendorong bagi stakeholder dan masyarakat lainnya agar turut serta bersama Polri menjaga pelestarian lingkungan dan mensukseskan program penghijauan khususnya di wilayah hukum Polres Tangsel.(sugeng)

News Feed