oleh

Peltu Tumardi Dan Babinsa Serda Heri S Menghadiri Deklarasi Damai Pilurkal

-TNI Polri-50 Dilihat

Bantul – Peltu Tumardi Bati Komsos dan Serda Heri Sutamto Babinsa Kalurahan Jatimulyo Koramil 11/Dlingo Kodim 0729/Bantul Menghadiri Deklarasi Damai dalam Pilurkal Jatimulyo Kapanewon Dlingo Bantul 2022 yang akan dilaksanakan serentak pada 25 September 2022 mendatang.” Minggu (11/09/2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Bantul Bpk H. Abdul Halim Muslih. Panewu Dlingo Bpk Agus Jaka Sunarya, SE. Pj Lurah Ibu Etik Muryani, SE. Peltu Tumardi mewakili Danramil 11/Dlingo. Kapolsek Dlingo di wakili Ipda Dadiyono, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga +300 Orang.

Pilurkal Bantul 2022 serentak ini setidaknya akan digelar di 21 dari 75 kalurahan yang ada. Bahkan posisi bakal calon dalam PilurKal Bantul 2022 ini telah di tetapkan no Urut calon Lurah. Termasuk calon lurah petahana. Salah satunya di Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul yang akan diikuti oleh 4 (empat) calon lurah.

Tahapan demi Tahapan dalam Pilurkal Bantul 2022, ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Bantul.

Bupati Bantul, Bpk H. Abdul Halim Muslih saat menghadiri Deklarasi Damai Pemilihan Lurah Jatimulyo, mewanti-wanti agar semua calon lurah harus menyiapkan mental.
“Atine ditata, aja nganti ana sing kalah le susah sedih kebablasan (Hatinya ditata, jangan sampai ada yang kalah, susah dan sedihnya berlebihan),” ucapnya,

Dalam kegiatan yang digelar di Kompleks Balai Dusun Kedungdayak itu, Bupati menyebut jika kekalahan dalam pesta demokrasi itu hal yang lumrah.

Selain itu, dalam Pilurkal Bantul 2022 nanti, pihaknya berharap kepada masyarakat agar mendukung program siapapun calon yang menang dalam pemilihan. “Pungkasnya