oleh

Pemuda Gangguan Mental di Tangsel Hilang Belum Pulang, Saat Pergi Pakai Beat Orange Biru

-Megapolitan-209 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang pemuda di Kota Tangerang Selatan, sudah 4 hari pergi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat orange biru Nopol B 3710 SIE, namun belum kembali.

Keluarga sudah mencari ke berbagai tempat, namun pemuda 26 tahun yang mengidap keterbelakangan mental itu belum juga ditemukan.

Dirumahnya, Kampung Gunung RT 6 RW 16, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, seorang ibu rumah tangga bernama Euis Maryati, mengaku khawatir menantikan kepulangan anaknya yang pergi sejak 1 Januari 2021 pukul 03.00 dinihari kemarin.

Foto TRI RAMADHAN, nama pemuda itu, adalah satu-satunya sarana Euis untuk menghibur diri dalam kecemasannya dan hanya bisa berdoa.

Euis, menuturkan bahwa sebelum Tri Ramadhan pergi dalam kondisi mentalnya kurang, tidak seperti pemuda pada umumnya.

“Dia pergi, ngomong sama kakaknya mau main, sambil mengendarai motor Beat warna orange biru B 3710 SIE, celana loreng abu, kaos merah, pakai topi, bersandal, dan giginya ompong bagian depan kiri. Anaknya gangguan mental, ngga galak, tapi suka ngomong sendiri,” ucap Euis

Sejumlah tempat juga sudah didatangi, untuk mencari, namun belum berhasil.

Euis sekeluarga berharap, warga yang melihat ciri-ciri Tri Ramadhan, dapat menyampaikan informasi ditelepon ke nomor 0812- 8605- 4959 / 0813- 8810- 4719 atau memberikan informasi ke polisi terdekat. (sugeng)

News Feed