oleh

Pemuda Pancasila Kota Tangsel di Ranting Lengkong Gudang Serpong Sudah Terpilih Pengurusnya

-Megapolitan-460 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Atas Amanah organisasi Pemuda Pancasila, PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Serpong membentuk kepengurusan di tingkat ranting atau kelurahan.

“Alhamdulillah saat ini adalah yang ke 8 dari 9 ranting-ranting yang ada,” terang Maxwell Poluan saat di PAC Serpong ditunjuk sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi sekaligus Ketua Sidang, seusai RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) Pimpinan Ranting Kelurahan Lengkong Gudang, di halaman Taman Kuliner Samsat BSD Serpong Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/12/2019).

Dalam waktu dekat Pemuda Pancasila PAC Serpong diharapkannya bisa menyelesaian hal yang sama di satu kelurahan lagi yakni Lengkomg Wetan.

Ucap syukur kembali dilontarkan Maxwell, terlaksananya kegiatan pada hari ini jumlah peserta sudah sesuai AD/ART yang ada. Kami meminta pengurus Ranting yang terpilih untuk menjalankan tugas organisasi ini dengan baik dan memenuhi susunan yang komplit sehingga PAC secepatnya akan menerbitkan SK (Surat Keputusan) untuk Ranting Lengkong Gudang.

Selanjutnya nanti pengurus ranting terpilih diinstruksikan segera membentuk pula di Tingkat Anak Ranting lingkungan RW.

“Harapan kita Pemuda Pancasila di sini, bisa berperan aktif dan  sinergi dengan Kelurahan Lengkong Gudang khususnya dan umumnya di Kecamatan Serpong,” imbuhnya.

Sementara pernyataan apresiasi dan terimakasih oleh  Ketua Pemuda Pancasila PAC Serpong Agus Darsa ditujukan kepada para panitia Stering Commitee (SC) Organizing Commitee (OC) atas terlaksananya kegiatan.

“Kami berharap pengurus ranting terpilih dan anggotanya ini agar bisa mengibarkan panji-panji organisasi Pemuda Pancasila dengan baik, selanjutnya juga bersinergi dengan lingkungan masyarakat, ayo bangun, ayo maju,’ tandasnya.

Berikut nama Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Lengkong Gudang terpilih, Ketua Andriansyah, Wakil Sumaryadi, Sekretaris Solihin, dan Bendahara Jamaluddin.(sugeng)

News Feed