oleh

Pemudik Bersama DPP KAMSRI, Disambut Sekdaprov Bengkulu dan Bupati Bengkulu Selatan

-Daerah-103 Dilihat

Bisnis Metro,SUMATERA SELATAN- Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) menggelar kegiatan mudik bersama. Keberangkatan mudik bersama ini dilaksanakan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan menuju ke 5 provinsi di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), salah satunya Provinsi Bengkulu.

Peserta mudik tujuan Bengkulu mencapai 59 peserta dengan titik turun terbagi menjadi dua titik yaitu Kota Manna dan Kota Bengkulu.

Di Manna para peserta mudik diterima di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan. Di Kota Bengkulu para pemudik DPP KAMSRI diterima di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rumah Dinas Gubernur Bengkulu.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Seriwijaya ( DPP KAMSRI ) yang telah memfasilitasi mudik gratis ini, untuk peserta mudik dan pengurus DPP KAMSRI bila ingin berkunjung kembali silahkan rumah ini selalu terbuka untuk semuanya bukan hanya untuk peserta dan pengurus DPP KAMSRI rumah ini terbuka untuk semua orang ” Ucap Bupati Gusnan Mulyadi.

Di titik pemberhentian yang kedua, para pemudik yang tiba di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rumah Dinas Gubernur Bengkulu diterima langusng Sekretaris Daerah, Hamka Sabri beserta jajaran Kepala Dinas di Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Salam sambutannya Sekda Hamka Sabri menyampaikan rasa syukur atas ketibaan para perantau kembali ke Bengkulu. “Saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP KAMSRI, ananda Kemal Yudha Prakasa beserta jajaran pengurus dan peserta mudik DPP KAMSRI. Alhamdulillah para peserta mudik DPP KAMSRI telah tiba di Bengkulu. Saya mewakili Bapak Gubernur mengucapkan selamat datang di Bengkulu. Selamat berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga di rumah”, ujar Sekda Hamka Sabri.

Ketua Umum DPP KAMSRI, Kemal Yudha Prakasa menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang hangat dari para pimpinan daerah di Bengkulu. “Kami dari DPP KAMSRI mengucapkan rasa syukur atas ketibaan para pemudik di Bengkulu. Alhamdulillah 5 bus mudik bersama DPP KAMSRI telah tiba di 5 provinsi di Sumbagsel. Kami sampaikan terim akasih kepada Bapak Gubernur, Bapak Sekda, dan Bapak Bupati Bengkulu Selatan atas sambutan hangatnya bagi perantau asal Bengkulu”, tutup Kemal Yudha Prakasa.(*)