oleh

Penampakan Truk Hino Yang Lindas Bocah Hingga Tewas di Pamulang

-Peristiwa-91 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang bocah MH (14) warga Pamulang Tangerang Selatan diketahui meninggal di RS Fatmawati, usai ditabrak truk Hino bermuatan matrial dengan Tempat Kejadian di Jalan Siliwangi depan RSIA Buah Hati Pamulang, pada hari Kamis (25/3/2021) pukul 03.00 Wib dinihari. Kini mobil truk tersebut ditahan di Polres Tangsel guna penyelidikan.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, IPDA Agus Sutrisna, menjelaskan saat kejadian korban dan teman-temannya yang diduga berjumlah sekira 5 anak tengah berjalan menuju arah bundaran Universitas Pamulang.

“Korban ini dan teman-temannya berjalan dari arah Parakan mau menuju Bundaran Unpam. Sampai di lokasi, mungkin mau menumpang lalu mencegat truk yang lewat,” ungkapnya, Jumat (26/3/2021).

Diduga, karena situasi gelap membuat pengemudi truk initial W (26) merupakan sopir batangan, tak terlalu konsentrasi, hingga akhirnya menabrak korban dan temannya yang coba nekat menyetop untuk menumpang.

“Mungkin karena malam juga, pengemudi tak konsentrasi hingga kemudian menabrak anak-anak itu. Korban meninggal 1 orang,” ucap Agus.

Korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun karena luka parah, akhirnya MH dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, dalam pantauan wartawan, di halaman sekitar Mapolres Tangsel telah terparkir truk yang diduga menabrak korban. Selain Truk warna hijau plat kuning B 9058 TC yang terparkir itu, juga nampak beberapa keluarga atau orang terdekat pemiliknya.

Tak mau disebut namanya seorang pria paruh baya membenarkan bahwa truk ini pada hari itu telah menabrak korban bocah MH. “Biasanya truk ini yang bawa anak saya, tapi masih libur karena habis hajatan nikah. Makanya saat itu temannya bernama si Wahyu,” jelasnya.

Imbuhnya, mobil dari pool Cicangkal Bogor mau antar matrial bebatuan ke Cakung Jakarta (Msg)

News Feed