oleh

Pengurus RT Salah Satu Perkampungan di Kota Tangsel Salurkan 400 Paket Bantuan Sembako

-Megapolitan-1.022 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Kepengurusan RT di salah satu perkampungan Kota Tangerang Selatan secara swadaya memberikan 400 paket sembako (beras, minyak, sarden, gula dan teh) untuk warganya sendiri dalam hal ekonomi yang terdampak corona.

Pemberian bantuan secara simbolis memakai protokol kesehatan, dilakukan oleh Andi selaku Ketua RT 07 kepada Ketua RW 06 Gang Damai Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (18/4/2020) malam.

“Pemberian bantuan ini atas inisiasi dan bentuk keprihatinan para pengurus RT-RW, membantu warga yang benar-benar membutuhkan. Dan bantuan ini hasil sumbangan dermawan para donatur lingkungan kita sendiri juga,” ungkapnya.

Kampung RW 06 Kelurahan Jombang ini berjumlah sekitar 1000 KK dari 7 RT. “Semoga dengan bantuan ini, warga kami yang benar-benar membutuhkan ini, bisa sedikit mengurangi kesulitannya,” harapnya.

Sementara Cecep Salim selaku Ketua RW 06 selaku perwakilan warga penerima bantuan sembako hampir senilai 23 juta rupiah dari kepengurusan RT, menyatakan rasa apresiasi dan terima kasih. “Bantuan sembako ini nantinya cara pembagian kita serahkan kepada masing-masing Ketua RT, agar tidak ada kerumunan orang saat PSBB,” pungkasnya.

News Feed