oleh

Perempat Final Turnamen Jombang Bersatu Cup IV semakin seru di Lapangan Alap alap Tangsel

-Olahraga-73 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Turnamen sepakbola Jombang Bersatu Cup IV yang diikuti 16 tim se Kelurahan Jombang, Ciputat telah meloloskan 8 tim.

Agus Salim, Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan bahwa liganya orang Jombang ini semakin seru.

“Perempat final sudah dimulai dari kemarin hari Kamis 18 Agustus, yang dimenangkan oleh tim Sparta, dan hari ini tadi kita lihat pertandingan perempat final antara tim Karang Taruna RW 10 lawan tim Anpira dengan skor 1-0 untuk Kartar,” terang Agus alias oguy, di lapangan Alap alap Jombang, Jumat (19/8/2022).

Selanjutnya pada Sabtu 20 Agustus 2022 tim yang bertanding adalah Persibet Vs Taqwa FC, dan keesokan harinya Minggu 21 Agustus 2022, tim Camp gunung Vs Karang Taruna RW 03.

Siapapun tim 8 besar ini, akan melaju ke semi final selama 2 (dua) hari, Selasa-Rabu (23-24 Agustus 2022) dan laga puncak final bakal dilaksanakan 28 Agustus 2022.

Panpel turnamen Jombang Bersatu Cup IV berharap sekaligus mengajak seluruh masyarakat Jombang menjaga bersama- sama turnamen ini sampai lancar sampai final.

“Banyak tokoh masyarakat yang cinta sepak bola, nanti akan hadir pada laga semi final maupun final,” ucap Oguy.

Imbuhnya, dan kami juga akan sangat senang sekali bila Pak Walikota Tangsel atau Bapak Wakil walikota bisa hadir di lapangan Alap alap Jombang Ciputat. (sg)