oleh

Peringati HUT Ke-76, TNI AU Gelar Bazar dan Layanan Vaksinasi

Bisnismetro.id, JAKARTA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, TNI Angkatan Udara menggelar Bazar murah untuk prajurit dan masyarakat. Bazar berupa kebutuhan pokok, digelar serentak di sejumlah satuan jajaran TNI AU se Indonesia, Rabu (19/4/2022).

Bazar yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 19 sampai dengan 21 April 2022 ini, sekaligus untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H. *Beberapa satuan TNI AU yang menggelar Bazar antara lain Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Lanud Sulaiman Bandung, Lanud Muljono Surabaya, Lanud Adisutjioto Yogyakarta, Lanud Supadio Pontianak, Lanud Manuhua Biak, Lanud Sultan Hasanudin Makassar dan beberapa Lanud kota besar lainnya.

Selain Bazar, di sejumlah satuan juga digelar layanan vaksinasi gratis untuk masyarakat. Kegiatan yang mendapat atensi dari pimpinan TNI AU ini, sebagai wujud kepedulian TNI AU kepada prajurit dan warga masyarakat sekitar satuan TNI AU yang membutuhkan kebutuhan sehari-hari, dengan harga terjangkau khususnya Sembako, dan layanan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan bazar dan layanan vaksinasi covid-19, sekaligus upaya TNI AU membantu program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan target vaksinasi covid-19 nasional.(***)

News Feed