oleh

Peringati HUT Tangsel Ke 11 Bintangs Gelar Pertama Kali Freestyle Competition

-Olah Raga-203 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN-Bintangs Freestyle dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke 11 mengadakan Kompetisi Freestyle.

“Freestyle ini merupakan kali perdana yang ada di Tangsel. Sebelumnya Jawa Barat, Jakarta, kompetisi atraksi motor Kelas motor Sport dan motor bebek Matik ini sudah biasa dan minatnya lumayan banyak,” ungkap Ketua Umum Bintangs, Ipul Syaepullah saat di lokasi acara di Lapangan Skadron-21/Sena, Puspenerbad Pondok Cabe Pamulang Kota Tangsel, Minggu (24/11/2019).

Starter di Tangsel ini, diluar dugaan penyelenggara, peserta yang ikut lebih dari 100 penghobi freestyle.

Semoga olahraga ini bisa populer, berkembang dan Bintangs Freestyle lebih maju, imbuhnya.

Sementara Dewan Pembina Bintangs Freestyle, Delima Bungsu Andy mengucap syukur dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat atas ajang pertama kali di Tangsel ini. “Kita lihat bersama kan, ini sangat luar biasa, para peserta yang ikut saja selain dari Banten, Jateng, Sumatera, Timor Leste, Bali, dan lain-lain, bisa lancar,” tutur Bungsu.

Kita berharap kedepan Pemkot Tangsel lebih mensuport lagi ajang frestyle ini agar para penghobi otomotif tidak liar dan bisa tertampung.

Sekali lagi dirinya mengucap terimakasih kepada Walikota Airin Rachmi Diany bersama Asisten Daerah (Asda) yang pada saat pembukaan hadir disini. “Mungkin itu bukti Ibu Airin mensuport olahraga bidang otomotif ini,” tandasnya. (Sugeng)

News Feed