oleh

Peringati HUT TNI ke 77, Danrem 091/ASN Berbagi Dengan Anak Yatim

-TNI Polri-59 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.bisnismetro.id – Danrem 091/Asn Brigjen TNI Dendi Suriyadi SH. MH yang di dampingi oleh Dandim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria melaksanakan anjangsana di panti asuhan yang berada di jalan Manunggal II Desa Loa Janan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Jumat (30/9/2022).

Dalam anjangsana ke panti asuhan dan pondok Pesantren An Nur Al Ikhlas tersebut selain memberikan sembako, Danrem 091/ASN juga berbagi bersama anak anak panti dimana kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 dengan tema TNI adalah kita.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Dendi Suriyadi menyampaikan “Kegiatan ini merupakan memperingati HUT TNI yang ke 77, secara sosial kegiatan yang serupa ini bukan hanya seremonial saja akan tetapi merupakan bagian dari kedekatan TNI yang harus menyatu dengan rakyat”, tuturnya.

“Kedekatan TNI dengan rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat bukan hanya saat perang justru pada saat dimasa damai kita harus bersatu”, Imbuhnya.

Di tempat terpisah Dandim 0906/Kkr mengatakan “Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 77, untuk Kodim 0906/Kkr sendiri beserta jajarannya mengadakan kegiatan bakti sosial dan perlombaan”.

“Di Koramil Samboja mengadakan lomba sepak takraw sedangkan Koramil kota akan mengadakan donor darah, untuk makodim sendiri akan mengadakan rehab rumah veteran ada juga yang melaksanakan rehab rumah ibadah dan ada juga yang bagian sembako”, jelasnya.

“Ini semua kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI sesuai dengan slogan TNI adalah kita adalah rakyat’, tutupnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr