oleh

Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0502/JU Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

-Berita Utama-55 Dilihat

Jakarta Utara – Tumbuhkan kepedulian kepada sesama, Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melaksanakan baksos (bakti sosial) berupa bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim di Aula Balam Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara, Selasa (04/10/2022).

Dipimpin langsung Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, kegiatan baksos digelar dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022.

Bantuan paket sembako secara simbolis diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0502/JU dengan didampingi Pasi Ter Mayor Arh Ali Sholihin, Para Perwira Staf dan anggota Kodim 0502/JU .

Saat dikonfirmasi awak media Dandim menegaskan kegiatan ini merupakan aksi nyata TNI Khususnya Kodim 0502/JU dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang.

“Bantuan paket sembako dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0502/JU kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya anak yatim piatu perwakilan dari semua wilayah di Jakarta Utara,”tutur Dandim.

“Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” imbuh Frega.

“Apalagi di situasi sekarang ini, Pandemi Covid-19 belum usai, harga-harga kebutuhan pokok pun mengalami kenaikan, tentu bantuan paket sembako ini sangat diperlukan, ”pungkas Dandim.

Sementara itu, H. Mulyo salah satu pendamping dari Yayasan Yatim Piatu Nurul Falah sangat mengapresiasi dan menyambut gembira kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0502/JU, “Semoga di usianya yang ke 77 tahun TNI tetap jaya, Dirgahayu TNI, bersama rakyat TNI kuat,” ungkapnya.

Sumber Pendim 0502/JU