oleh

Permasalahan Keluarga Kopral Mesman Sudah dimediasi Komandan Setempat.

Bisnismetro.id, PEKANBARU –  Permasalahan keluarga yang dialami oleh Kopral Mesman, salah satu anggota Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Penyelesaiannya dimediasi oleh atasan yang bersangkutan, dalam hal ini adalah Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kol Pnb Jajang Setiawan S.M., M.Han., PSCJ., Rabu (8/12/2021).

Kadispenau, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos menanggapi viralnya rekaman video kejadian tersebut yang diunggah di media sosial.

“Kejadian dalam video tersebut berlatar belakang masalah keluarga, dan sudah dimediasi oleh Komandan setempat,” ujar Kadispenau. Hadir pada mediasi tersebut Orang tua, Ibu Mertua dan Istri Kopda Mesman.

Kadispenau menambahkan, saat ini Kopral Mesman sudah diminta keterangannya oleh petugas Pomau dan Intel Lanud Rsn, terkait kejadian ini.

Apabila terdapat pelanggaran, maka Kadispenau memastikan anggota tersebut akan dikenakan sangsi sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Apabila pada kejadian tersebut ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh yang bersangkutan, maka akan dikenai sangsi sesuai aturan hukum yg berlaku,” pungkas Kadispenau.(***)

News Feed