oleh

Persiapan Muswil 27-29 September 2022, MPC Ormas PP Tangsel Rombak Beberapa Jabatan Fungsionaris

-Sosbud-170 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan (MPC PP Tangsel) menggelar Rapim dan Pleno.

Muhammad Reza Ao Ketua MPC PP Tangsel mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, mengingat banyaknya fungsionalis mpc yang tidak produktif,

“Kegiatan ini kita laksanakan di kantor Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan,” ucap M Reza, Minggu (28/8/2022) malam.

Dalam pemaparannya, bahwa Rapim MPC PP Tangsel menyikapi Muswil (Musyawarah Wilayah) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 September 2022 mendatang di Hotel Novotel Kota Tangsel.

“Artinya kami MPC Tangsel tentunya tentu saja bersama-sama dengan jajaran, ingin dan bagaimana acara Muswil ini, berjalan lancar, kondusif dan sukses.” terangnya.

M Reza menekankan artinya Ormas PP Tangsel tetap satu komando dalam segala hal.

“Kami MPC Tangsel sudah ber statement akan mendukung dan mengusung Ketua Johan kembali menjadi Ketua MPW PP Provinsi Banten,” ujarnya.

Mengingat beliau (Johan) adalah figur pemimpin yang belum ada bisa menggantikannya di periode selanjutnya, imbuhnya.

Disampaikan pula, para pengurus harus tetap solid, guna mencapai maksud dan tujuan organisasi dalam situasi apapun harus tetap berjalan.

“Oleh karena itu, ada beberapa fungsionaris masing-masing kader, dalam hal pengkodisian job desk nya kita koreksi atau disesuaikan,” singkatnya (sg)