oleh

Personel Koramil 15/Sipintu Angin Ikuti Rapid Test di Wilayah

Simalungun | Personel Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun dan Keluarga Besar koramil (KBT) telah melaksanakan Rapid Test di Puskesmas Dolok Pardamean yang dilaksanakan oleh 6 orang dari UPTD Puskesmas Dpp kapuskesmas Dolok pardamean Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/08/2020).

Rapid test ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dan berlangsung di Puskesmas Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Koramil mengikuti rapid test. Hasilnya langsung kita tunggu dan diumumkan supaya tidak ada lagi miss informasi, sehingga semua orang mengetahui. Adapun hasil pengecekan oleh petugas adalah non reaktif,” papar Danramil

Sebelum pelaksanaan rapid test, petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Dolok Pardamean yang merupakan Satgas Covid-19, terlebih dahulu mensosialisasikan cara penggunaan masker dan cuci tangan yang baik dan benar kepada personel Koramil 15/Sipintu Angin.

“Pelaksanaan rapid test kepada seluruh anggota ini, merupakan tindak lanjut dari perintah Komando Atas. Kita bersyukur, semua anggota yang melaksanakan rapid test, dinyatakan non reaktif,” pungkasnya.

News Feed