oleh

Personil Kodim 0207/Simalungun Terus Lakukan Pembersihan Pangkalan Untuk Persiapan Menyambut HUT RI

Simalungun | Dalam Persiapan Sambut HUT RI yang tinggal beberapa hari lagi, Personil Kodim 0207/Simalungun melaksanakan Pembersihan (gotong Royong) yang dilaksanakan bertempat tepatnya di Markas Kodim 0207/Simalungun Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/08/2020).

Perwira Jaga Makodim 0207/Simalungun mengatakan sangat bersyukur karena sasaran yang diharapkan dapat tercapai dan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Personil yang sudah bekerja dengan maksimal untuk menggunakan alat berupa sabitdan sapu dan lain – lain sehingga pembersihan pangkalan dan Ruangan dapat maksimal. Ujarnya.

Pajaga menyampaikan kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal, mari kita budayakan hidup bersih. Serta membersihkan lumut di parit-parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit. Danramil mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit. Ujarnya

Kegiatan Petugas Dinas Keamanan melaksanakan pembersihan meliputi sektor : Aula Pamungkas, Tangga gedung, Kamar Mandi Bawah, Ruang Transit, Ruang Koridor, Masjid Al-ikhlas Pamungkas dan taman Masjid serta Taman dan logo Kodim 0207/Simalungun.

News Feed