oleh

Pertandingan Paling Bersih, Totalitas Vs Kartun 03 Turnamen Jombang Bersatu Cup IV Lapangan Alap alap Tangsel

-Olahraga-109 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pertandingan luar biasa penyisihan Turnamen Jombang Bersatu Cup IV antara Totalitas FC (Kp kalimati) melawan Kartun 03 (Kp Masjid) di Lapangan Alap alap, Jombang Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/8/2022) petang.

Disaksikan ratusan penonton maupun suporter masing-masing, membuat para pemain kedua tim memainkan si kulit bundar secara sportif dibawah pengawasan wasit Edi dibantu dua hakim garis lainnya yang ditugaskan Asosiasi wasit Kota Tangsel.

Jelang 3 menit babak dua berakhir, Carric, sang kapten Totalitas menjadi pahlawan timnya setelah melesakkan bola ke gawang Kartun 03 yang dijaga kiper Adi Ghea.

Gol satu-satunya (1-0) laga petang itu, berawal dari serangan balik Totalitas melalui sayap kiri, dan dengan cerdiknya Carric menendang ke atas pojok tim lawan yang tak mampu ditangkap sempurna oleh kiper.

Sepanjang 2x 30 menit pada hari ke-18 selama turnamen itu berlangsung, tak ada kartu kuning dan kartu merah yang dikeluarkan dari wasit Edi.

Kartu itu adalah bisa dikatakan sebagai simbol dan komunikasi antara wasit dengan pemain di atas lapangan bila ada pelanggaran keras.

Faktanya tak ada pelanggaran yang menghasilkan kartu kuning, seperti melepas jersey, handball, tekel, melakukan profesional foul dan berdebat dengan wasit, pada kesempatan hari itu.(sg)