oleh

Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Ramadhan, Anggota Kodim 0502/JU Terima Tausiyah

-Berita Utama-128 Dilihat

Jakarta Utara. Mengisi kegiatan ibadah di sela – sela kegiatan kerja, anggota Makodim 0502/Jakarta Utara menerima tausiyah di bulan Ramadhan yang di gelar di Mesjid Ar Rahman Komplek Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Tg. Priok Jakarta Utara, Senin ( 25/4/2022 ).

Tausiah di sampaikan oleh KH Yahya Abdullah, yang menyampaikan bahwa luar biasa anggota TNI di sela-sela kesibukan masih bisa melaksanakan tausiyah sekaligus silaturahmi di antara sesama anggota dan masyarakat.

Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini mari senantiasa kita jaga ibadah kita sekaligus kita tingkatkan agar benar-benar kita akan mendapatkan predikat taqwa, suatu kebahagiaan bagi kita masih bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini, imbuhnya.

Pasi Pers Kodim 0502/JU Mayor Inf Nengkin, menyampaikan bahwa atas perintah Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang Ph. D, FHEA kegiatan tausiyah ini dilaksanakan setiap hari Senin selama bulan Ramadhan, di awali dengan sholat dzuhur berjamaah, katanya.

Ini sangat perlu kita lakukan di Satuan ini sebagai satuan teritorial dimana kegiatannya sebagian besar adalah di luar kantor yaitu pembinaan kewilayahan, setidaknya bagi yang beragama muslim dapat menambah keimanan dan ketaqwaan, tambahnya.

Sumber Pendim 0502/JU