oleh

Petugas Gabungan Sosialisasi GERAKAN TANGSEL BERMASKER di Bintaro Pondok Aren

-TNI Polri-79 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sekira 40 an Petugas Gabungan melaksanakan kegiatan pembagian masker sekaligus pengamanan untuk masyarakat yang sedang berolahraga pagi di Jalan Boulevard kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Dipimpin langsung Akp Riza Sativa, selaku Kapolsek Pondok Aren dengan didampingi Kasat Sabhara Polres Tangsel Akp Ii Sutasman, mengatakan bahwa kegiatan ini masih rangkaian dari sosialisasi kemanusiaan di masa pandemi yakni Gerakan Tangsel Bermasker termasuk pula wilayah Pondok Aren.

Polisi sosialisasikan Gerakan Tangsel.Bermasker

“Kami mengimbau dan mengingatkan masyarakat yang hari ini sedang berolahraga maupun pengendara yang kebetulan melintas, agar tetap memakai masker saat di luar rumah,” ungkap Riza Sativa.

Kemudian yang tak kalah positifnya yakni, dengan kehadiran petugas berseragam yang sedang membagi-bagikan sekira 1000 masker jumlahnya di kawasan tersebut, dampaknya membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari ancaman tindakan kejahatan.

“Tujuannya memberikan pemahaman dan mengajak kepada masyarakat agar tetap pake masker, lalu kita bagikan masker-masker ini meski mereka sudah pakai sebagai cadangan nantinya, biar ga ada alasan untuk tidak pakai masker,” timpal Ii Sutasman.

Dimaksudkan agar lebih humanis dalam sosialisasi, petugas membentangkan beberapa median spanduk bertuliskan Gerakan Tangsel ataupun Pondok Aren Bermasker.

Pun, papan papan bertuliskan Ayo Cuci Tangan, Menggunakan hand sanitizer, dan Jaga jarak. (sugeng)

News Feed