oleh

PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Adakan Ceramah Virtual

-TNI Polri-46 views

Bisnis Metro, MADIUN – Dalam upaya untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga pada masa adaptasi kebiasaan baru, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Ny. Yanti Ikoputra, menyelenggarakan kegiatan ceramah virtual bagi ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.II Lanud Iswahjudi. Selasa (20/10/20).

Para peserta mengikuti ceramah virtual ini melalui aplikasi Zoom di tempat tinggal masing-masing, juga disiarkan secara langsung melalui Youtube SMK Penerbangan Angkasa.

Ceramah dengan narasumber Ibu dr. Dewi Inong Sp.Kk, mengangkat tema “Kiat Keharmonisan Hubungan Rumah Tangga Dalam Menghadapi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru” ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun dalam sambutannya menyampaikan, sebuah rumah tangga merupakan perpaduan antara berbagai warna karakter. Ada karakter pria, wanita, anak-anak bahkan mertua. Tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang bisa menjamin bahwa semua karakter itu serba sempurna, pasti ada kelebihan dan kekurangan, disitulah letak keharmonisan.

Dalam ceramah kali ini, membahas berbagai permasalahan berikut pencegahan dan solusinya, diantaranya seks bebas termasuk perlaku seksual LGBT, narkoba, pemeliharaan kesehatan perempuan, suami dan anak.

Sumber: Dispenau

News Feed