oleh

PIA Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma Bantu Warga Terdampak Pandemic Covid-19

-TNI Polri-195 views

Bisnis Metro, JAKARTA – PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah 1 Lanud Halim Perdanakusuma menggelar Baksos (bakti sosial) dengan membagikan 300 nasi kotak gratis dan masker kepada warga terdampak pandemic Covid-19 yang melintas di Jl. Raya Pondok Gede depan Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (13/05/2020).

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh para pengurus dan para Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah 1 Lanud Halim Perdanakusuma. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, para Kepala Dinas, dan Para Komandan Satuan.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. mengatakan, kegiatan baksos yang dilaksanakan merupakan wujud dari kepedulian Lanud Halim Perdanakusuma dan PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah 1 Lanud Halim Perdanakusuma untuk berbagi terhadap sesama yang sedang mengalami kesulitan.

“Kita semua prihatin terhadap warga masyarakat yang mengalami kesulitan akibat pandemic Covid-19 ini, terlebih lagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhon,” kata Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.

“Rasa prihatin ini kami wujudkan dengan peduli dan berbagi terhadap sesama, berupa pembagian nasi kotak dan masker secara gratis, yang langsung kami serahkan kepada warga yang berhak menerimanya,” tambahnya.

“Semoga dapat meringankan beban mereka saat berbuka puasa nanti,” pungkasnya.

Sementara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah 1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Isa M. Tonny Harjono menjelaskan, tujuan digelar baksos adalah untuk meringankan beban warga terdampak pandemic Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Saat ini, Indonesia tengah dilanda pandemic virus Covid-19,” kata Ny. Isa M. Tonny Harjono.

“Tidak sedikit masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi COVID-19 ini, mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tuturnya.

“Kami dari pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah 1 bersama-sama dengan Lanud Halim Perdanakusuma beserta jajaran, turut prihatin dan peduli atas dampak yang dirasakan oleh saudara-saudara kita, dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada saudara-saudara kita yang melintas dijalan raya ini,” tambahnya.

Karena itu, Ny. Isa M. Tonny Harjono berharap bantuan nasi kotak tersebut bisa mengurangi beban penderitaan masyarakat, terutama pekerja harian, driver ojek, Ojol, dan warga masyarakat lainnya yang cukup merasakan dampak pandemic Covid-19.

“Saya berharap semoga pembagian nasi kotak dan masker ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat terdampak pandemic Covid-19, dan sama-sama kita berdoa semoga pandemi virus ini pun dapat segera berakhir,” tutupnya.

Sumber: Pentak Halim

News Feed