oleh

PIALA PANGLIMA TNI 2019. Tundukkan TNI AD, Atlet Tenis TNI AU Melaju ke Final

-Olah Raga-285 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Memasuki  hari kelima, Jumat (30/8/2019), ajang kompetisi olahraga antar angkatan, Panglima TNI Cup 2019 persaingan di lapangan tampak makin sengit.

Pada cabang olahraga tenis lapangan, atlet-atlet TNI AU masih menunjukkan tajinya dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Pada nomor prestasi perorangan putra, yang dimainkan di lapangan tenis Mabes TNI Cilangkap, Jumat (30/8/2019) atlet tenis lapangan TNI AU, Serda Ega mengalahkan atlet TNI AD. Melalui pertarungan ketat, Serda Ega mampu meraih kemenangan lewat tie break dengan skor 7-2. Atas kemenangan tersebut, Serda Ega melaju ke babak final yang akan dimainkan pada Senin (2/9/2019).

Kemenangan juga ditorehkan atlet tenis lapangan TNI AU lainnya pada nomor prestasi ganda putra, yang berhasil menundukan ganda putra TNI AD. Selanjutnya ganda putra TNI AU ini maju ke babak final.

Sementara pada nomor ganda perwira tinggi (Pati), atlet TNI AU harus mengakui ketangguhan ganda Pati TNI AD. Bermain di lapangan tenis Mabes TNI, Pati TNI AU ditundukkan oleh pasangan Pati TNI AD dengan skor 3-0.

Pada cabang olahraga bola voli, tim Pati TNI AU juga membukukan kemenangan. Bermain di lapangan bola voli GOR Mabes TNI, tim bola voli Pati TNI AU berhasil menundukkan Pati TNI AL dengan skor 2-1.

Sumber: Dispenau

Editor: Yuni

News Feed