oleh

Piala Trofeo Alap Alap Jombang Turnamen Sepak Bola Sehari Pertama Kali di Tangsel

-Megapolitan-421 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Turnamen Sepakbola selama sehari memperebutkan Piala Trofeo Alap alap Jombang untuk kali pertama digelar di Kota Tangerang Selatan.

Tiga tim yang dianggap terbaik kali ini antara lain Luno Pamulang, PSP Cisauk, dan tuan rumah Alap-alap Jombang Ciputat bermain pada hari Minggu (8/12/2019) petang.

Dimotori oleh seorang Lurah Bambu Apus, Subur sebagai pembina sepakbola di sekitar Lapangan Alap Alap Jombang mengatakan, bahwa tijuan gelaran Trofeo I Alap alap Jombang ini, yang pertama, dalam rangka ajang silaturahmi antara tim-tim yang ada di Kota Tangsel umumnya dan khususnya Kecamatan Ciputat. Yang kedua, melihat antusias anak atau pemuda hobi bola yang berbakat agar pembinaannya terus ter asah

“Rencana kedepan gelaran ini berlangsung sebulan sekali atau seminggu sekali,” ungkap Subur yang merupakan warga asli Jombang Ciputat.

Pertandingan memakai sistem poin atau nilai, berlangsung satu babak selama 30 menit dipimpin Wasit Sugandi dibantu 2 orang Hakim garis Samsul dan Dayat. Berdasar undian, permainan yang pertama antara Luno Pamulang lawan PSP Pamulang hasilnya seri 0-0.

Kemudian berlanjut permainan kedua antara tim PSP melawan Alap Alap Jombang A berakhir 0-1 untuk Alap Alap dicetak Cerrik. Lalu pertandingan ketiga antara Alap-Alap Jombang B lawan tim Luno Pamulang kedudukan 2-0.

Secara otomatis Juara I tim Alap-Alap Jombang. Juara II tim PSP Cisauk, dan Juara 3 tim Luno Pamulang, kemudian untuk Piala Pemain terbaik adalah Rahadi Tri alias Bang Oejo.(sugeng)

News Feed