oleh

Pilar Saga Ichsan: Melanjutkan Pembangunan Diperlukan Orang Yang Berpengalaman

-Megapolitan-78 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) cukup berkembang sangat signifikan, ini merupakan hasil kerjasama semua elemen dan sinergitas masyarakat Tangsel

Hal tersebut diungkapkan Calon Wakil Walikota Tangsel No urut 03, Pilar Saga Ichsan, dalam kampanye tatap muka terbatas, di RW 01 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kamis (29/10/2020).

Keponakan Walikota Airin, ini juga mengatakan, bahwa untuk melanjutkan pembangunan diperlukan orang yang berpengalaman.

“Maka dengan ini pasangan nomor urut 3, mengajak dan siap mengakomodir masyarakat tangsel dalam menuju masyarakat yang lebih baik,” ucap Pilar.

Tambah dia, tantangan yang berat dan luar biasa masyarakat Tangsel harus siap bersaing, siap menghadapi era saat ini.

“Perjuangan ini mohon doa untuk dari masyarakat untuk bisa mewujudkan apa yang kita harapkan,” pintanya.

Lalu seandainya, kata Pilar, bila bersama pasangannya (Benyamin Davnie) terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, berjanji akan melakukan peningkatkan ekonomi berbasis nilai tambah tinggi. Baik di sektor ekonomi, kreatif, serta optimalisasi koperasi dan kegiatan bisnis dalam daerah, serta peningkatan produktifitas pelaku bisnis dan produk unggulan.

“Oleh karena itu kami mengajak kepada masyarakat untuk memilih pasangan Benyamin dan Pilar Saga Ichsan Nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020,” pungkasnya.(sugeng)

News Feed