oleh

Pilkada Tangsel 2020: Deklarasi KOPI HITAM Kelurahan Rawa Mekarjaya Serpong

-Megapolitan-181 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Sekitar 50.orang kalangan anak muda Tangsel yang tergabung dalam komunitas relawan Kopi Hitam Kelurahan Rawa Mekarjaya, Serpong, melakukan deklarasi dukungan untuk bakal paslon Benyamin- Pilar Saga Ichsan sebagai calon Walikota/wakil Walikota Tangsel.

Kopi Hitam adalah Kongkow bareng Ben Pilar himpunan taruna muda Kota Tangerang Selatan.

Dhika A., selaku panitia sekaligus pembina Kopi Hitam Kelurahan Rawa Mekarjaya, mengatakan bahwa hari ini, membicarakan bagaimana anak-anak muda di Rawa Mekarjaya terlibat aktif dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan.

“Saya mengajak semua anak muda, untuk tidak menggunakan politik-politik kotor, anarkhis. Tapi mari kita ciptakan politik yang sejuk dan riang gembira. Dan supaya militansi sebagai relawan muda yamg terbangun, dengan tagline Suara Gue Buat Ben Pilar,” ujar Dhika, Senin (13/9/2020).

Hadir dalam deklarasi tersebut, yakni Abdul Rosyid (Politisi Golkar) Tangsel. “Sebagai masyarakat, kita mensuport kegiatan anak muda ini. Karena ini kan edukasi politik, yang notabene anak-anak muda ini secara prosentase jumlahnya lumayan besar. Dan kongkow anak muda kreatif ini kita suport, agar bagus dalam konteks Pilkada,” imbuh Rosyid.(sugeng)

News Feed