oleh

Pisah Sambut di Polsek Pagedangan, Puluhan Anak Yatim Dapat Bingkisan

-Megapolitan-177 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Sebanyak 30 anak yatim piatu dari Panti Asuhan sekitar Polsek Pagedangan secara simbolis mendapat santunan bingkisan dari Bhayangkari Ranting Polsek ini.

Pelaksanaan yang digelar sebelum berbuka puasa ini sekaligus bagian daripada acara Pisah Sambut jajaran Pimpinan Polsek Pagedangan, Sabtu (9/5/2020).

Kapolsek Pagedangan Akp Efri mengatakan bahwa sengaja kegiatan ini digelar dan membatasi undangan, karena wabah virus corona.

“Saya memang sengaja membiasakan agar tiap bulan melaksanakan tahlil da dzikir serta santunan yatim. Dan wajib jika ada dan mampu,” ucapnya.

Dia ingin anak yatim Pondok Pesantren Nurul Hidayah desa Medang dapat manfaat.

Diketahui, Iptu M Daim sebagai Wakapolsek Pagedangan yang lama dimutasi menjadi Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua. Posisinya digantikan oleh Iptu Sugiyanto yang sebelumnya berdinas di Polres Tangsel.

Sementara Kanit Binmas Polsek Pagedangan yang lama Iptu Sarman juga dimutasi ke Polsek Pondok Aren. Posisinya digantikan Iptu Bambang yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Tangsel.

Dalam melaksanakan acara ini Polsek Pagedangan tetap melakukan protokol kesehatan diakhiri dengan Berbuka Bersama. (sugeng)

News Feed