oleh

Polisi Tangsel Mengecor Jalanan Pamulang Yang Sekian Bulan Mangkrak

-TNI Polri-208 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pihak Kepolisian melakukan pengecoran  di proyek infrastruktur pembangunan yang selama ini terkesan mandek, di Jalan DR.Setia Budi Pamulang, Tangerang Selatan. Hal ini juga terkait maraknya kecelakaan yang dialami pengendara motor sering terjatuh hingga mengakibatkan luka-luka.

Tak hanya itu, akumulasi laporan pengendara, selama ini merasa sangat kecewa dengan proyek pembangunan jalan di lintasan yang menghubungkan jalur utama dari arah Raya Pondok Cabe menuju Pamulang ataupun sebaliknya.

“Pada dasarnya, banyak para pengendara yang melapor ke kita, terkait akses kemacetan sangat parah dan merasa terganggu dengan pengerjaan jalan ini. Dan sudah sekian bulan, proyek ini belum selesai sampai sekarang,” ungkap Kapolsek Pamulang Kompol Pras Noegroho, Jumat (2/4/2021) dinihari.

Kapolsek Pamulang Kompol Pras Noegroho

Infrastruktur jalan raya yang layak serta memadai, merupakan aspek utama pemenuhan hak pengendara saat berkendara. “Karena masyarakat sudah sekian lama bergantung dari jalan ini. Makanya sekarang kita saat ini berupaya memenuhi itu,” ujar Pras, saat menjelaskan berdampingan dengan Kanit Lantas Polsek, Ipda Rahmad Gunawan.

Ia menjabarkan, anggaran atau biaya menutup lubang di jalanan proyek terbengkalai ini, murni dari kantong pribadi.

“Ini anggaran kita pribadi. Semata-mata agar berguna buat masyarakat, dan minimal macet berkurang,” tukasnya.(Msg)

News Feed