oleh

Polres Tangsel dipimpin Kasat Sabhara, Kunjungi Ormas Pemuda Pancasila Tangsel

-Megapolitan-317 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Sejumlah kepolisian Resort Tangsel dipimpin Kasat Sabhara Akp. Ii Sutasman melakukan Kunjungan Kasat Sabhara Polres ke Sekretariat ormas Pemuda Pancasila Kota Tangsel.

Kegiatan tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari Muhamad Reza Ao selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangsel, ditemani Sekretaris MPC Maxwell Poluan, Bendahara Umum MPC Dimas, Ketua PAC Pondok Aren Edo, dan lain-lan, Jumat (29/5/2020).

Kasat Sabhara Akp Ii Sutasman menjelaskan bahwa kunjungan kali ini adalah untuk memastikan tak ada kegiatan disini terkait dengan kejadian di bersitegang, Kabupaten Tangerang.

“Setelah bertemu dengan Bang Ao, sudah disampaikan ke anggotanya bahwa di Tangsel kondusif, tidak ada hal-hal kelanjutan kejadian di Kabupaten Tangerang,”

Kejadian di Kabupaten Tangerang infonya ada mis komunikasi (PP dengan BPPKB) tetapi sudah aman juga.

“Saya Patroli, lanjut kesini, Alhamdulillah disini aman juga. Disini diterima dengan baik,” ujarnya

Dalam himbauan Ii Sutasman, dengan kejadian di Kabupaten Tangerang, dimohon kepada Ketua Pemuda Pancasila Kota Tangsel, Bang Ao, agar selalu mendukung kondusifitas di Tangsel.

“Tidak ikut- ikutan kegiatan yang mana merugikan atau mengganggu kondusifitas di Tangsel,” sergahnya.

Sementara Ketua Pemuda Pancasila Kota Tangsel Bang Ao mengatakan bahwa seperti yang sudah disampaikan Pak Kasat, kami juga berkomitmen sesuai arahan Kapolres Tangsel, Kapolsek, dan target kita adalah kondusif.

“Dan terkait persoalan yang ada, bahwa kejadian di Kabupaten, disini kita Siaga 1 saja, antisipasi agar persoalan itu tidak meluas ke Kota Tangsel.

Jadi kita berkomitmen, sama-sama menjaga agar Tangsel ini kondusif, imbuhnya.

News Feed