oleh

Polres Tangsel Gelar Perkara Kasus Tawuran Berdarah saat PSBB

-Megapolitan-109 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Selama pelaksanaan PSBB di Tangsel saat Bulan Suci Ramadhan ini telah tiga kali (Ciputat, Serpong, Cisauk) terjadi tawuran atau pengeroyokan yang mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia.

Kapolres Tangsel Akbp Iman Setiawan saat gelar perkara kasus tawuran ini, menyayangkan hal ini yang sangat mengganggu kesyaduhan Bulan Ramadhan.

“Di tiga tkp ini, telah kita tangkap 15 orang tersangka dewasa, 3 tersangka anak-anak. Dan 9 orang diantaranya dikembalikan pada orangtuanya namun proses penyidikannya tetap berjalan dan dikenakan UU Kekarantinaan Kesehatan,” terangnya, Rabu (29/4/2020).

Motif para tersangka menurutnya adalah proses aktualisasi diri, Lalu kelompoknya mengajak tawuran kelompok lain melalui Installgram dan sistem live saat tawuran.

Selain mengamankan barang bukti beberapa celurit dan hp. Disisi lain ada fenomena baru para tersangka anak. “Mereka mengenakan sarung didalamnya diisi batu dan kawat, lalu dililitkan untuk tawuran. Ini kategori senjata tumpul, bisa dikenakan UU Darurat,” katanya.

News Feed