oleh

Polres Tangsel tangkap 25 Tersangka selama Februari- April 2020

-Megapolitan-138 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Sebanyak 25 tersangka dirilis oleh Polres Tangsel dalam kurun waktu Februari sampai April 2020.

Para tersangka ini menurut Kapolres Tangsel Akbp Iman Setiawan, terlibat kejahatan profesional yaitu pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan yang diungkap oleh Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Jajaran.

“Ada 17 Kasus dengan barang bukti sebanyak 14 unit kendaraan bermotor. Selain itu diamankan pula seperti TV LED, Soft gun, kunci letter T, Handphone, tas ransel, gagang pintu, dan rekening koran, dan lain-lain,” ujar Iman saat memimpin gelar perkara di halaman Polres Tangsel, Kamis (16/4/2020)

Disini Kasus curanmor menjadi kasus paling banyak dengan 11 Kasus dan Curat 3 kasus. Sedangkan Curas sebanyak 2 kasus dan kasus pemerasan ada 1 kasus.

“Tanpa mengenal batas dan waktu kami terus maksimal. Dan inilah hasil pengungkapan kami, diharapkan masyarakat tidak panik dan tetap tenang. Kami juga meyakinkan masyarakat bahwa Kota Tangsel aman,” ucapnya.

Selain kendaraan bermotor juga banyak barang bukti kejahatan yang berhasil diamankan seperti TV LED, soft gun, kunci letter T, handphone, gagang, rumah, tas ransel, gagang pintu, dan rekening koran.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel Akp Muharram Wibisono menambahkan bahwa kasus curanmor di Kota Tangsel merata di setiap Polsek.

“Satreskrim Polres Tangsel berhasil ungkap 2 kasus curanmor dan 2 kasus curat. Sedangkan di tiap wilayah merata 1 kasus yang diungkap,” bebernya.

Bersamaan wabah Covid-19 ini ada 7 kasus laporan curanmor dan ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Selama corona ada 7 laporan kepolisam terkait curanmor dan masih proses penyelidikan,” tutupnya.

News Feed