oleh

Polresta Bandara lakukan upaya 3T, ditemukan 2 orang Positif

-TNI Polri-102 views

Bisnis Metro,TANGERANG KOTA- Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang Banten, bekerjasama dengan tim Dokkes Polda Metro Jaya melakukan upaya 3T (Tracing, Tracking, dan Treatment) terhadap ratusan orang di lingkungan bandara.

Kombes Pol Adi Ferdian Kapolresta Bandara Soetta, mengatakan bahwa pelaksanaan ini sebagai Glorifikasi upaya untuk turut mengatasi Pandemi Covid-19.

“3T ini terhadap 215 orang, terdiri dari para abdi negara, pelayan masyarakat, dan aparatur di lingkungan bandara. Pun anggota kami bersama keluarga juga ikut serta,” ungkap Ferdian, di lokasi acara yang bertempat di Lapangan Hijau, Mako Polresta Bandara Soetta, Senin (18/1/2021).

“Hasilnya, ada 2 orang positif dan 213 negatif,” imbuhnya.

Turut Hadir dalam acara, Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan, Kepala Kantor Otoritas Bandara (Otband) Wilayah 1 Soekarno-Hatta Alwi MM, Dandim 0506 / Tangerang Kolonel (Infantri) Bambang Hery Tugiyono, perwakilan Balai Besar Karantina Ikan, Keamanan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Jakarta, perwakilan Balai Besar Karantina Pertanian, perwakilan KCU Bea dan Cukai Tipe C Bandara Soekarno-Hatta, Badan Pencarian dan Pertolongan (BP2) Basarnas Jakarta, Kantor Imigraso Kelas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta, Polisi Kehutanan Bandara Soetta, dan PT Garuda Indonesia Tbk

News Feed