oleh

Polresta Bandara Soetta Demi Disiplin Prokes Beri Sangsi Push up warga di Lingkungan Cargo

-TNI Polri-73 views

Bisnis Metro,TANGERANG- Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang Banten melakukan operasi yustisi dengan menyasar penerapan protokol kesehatan (prokes), khususnya penggunaan masker di lingkungan cargo, Rabu (13/1/2021).

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra didampingi Kasat Sabhara Polresta Bandara Soetta Kompol Jajang Sukendar dan Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol A Alexander mengatakan bahwa masyarakat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia semakin meningkat.

“Maka dari itu dalam operasi yustisi ini masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19 berupa tidak memakai Masker akan dilakukan Penindakan berupa Push Up,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu kami juga melakukan pembagian Masker terhadap Masyarakat dengan harapan agar bisa dipakai untuk Pencegahan Covid-19.

“Kegiatan Penegakan Protokol Covid-19 berupa Operasi Yustisi dan Pembagian Masker dilakukan sebagai peran nyata TNI – POLRI untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan Bandara Internasional Soekarno Hatta,” pungkasnya.

News Feed