oleh

Polsek Ciputat Timur Semprot Disinfektan Jalan Raya Utama Ciputat

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Polsek Ciputat Timur bersama Brimob Den C Pamulang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan utama di kecamatan yang membawahi tujuh (7) kelurahan.

Penyemprotan dengan kendaraan taktis bermuatan 6.500 liter cairan disinfektan ini dilakukan di sepanjang Jalan Raya Utama Ciputat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 yang sekarang ini sudah mulai meningkat penyebarannya,” kata Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, kemarin (18/9).

Dia melanjutkan, selaku pihak dari pemerintah yang ada dilapangan kali ini (polsek, brimob, koramil, satpol PP) mengambil tindakan untuk penyemprotan ke jalan raya, serta memberikan himbauan protokoler kesehatan kepada masyarakat.

Kata dia, mobil kendaraan taktis yang biasa dipakai mengurai massa saat demontrasi ini, kali ini untuk membantu menimimalisir penyebaran wabah virus corona.

“Harapan kita, dengan upaya ini, Covid-19 di Kota Tangsel dapat berhenti dan masyarakat yang terjangkit juga semakin berkurang,” pungkasnya didampingi Wadanyon

Adapun jalan yang dilalui penyemprotan disinfektan, rutenya mulai dari SPBU Gintung menuju depan Mako Polsek Ciputat Timur, terus ke kolong Fly over Ciputat, kemudian depan Ramayana Ciputat. Selanjutnya ke Jalan Dobrak Lippo, menyasar sekitar Careffour depan SPBU Cimanggis Cipayung, hingga pertigaan pasar Cimanggis.
Tak luput jalanan depan RS Sari Asih, juga depan Apartemen Green Like, serta pertigaan pasar Ciputat jalan Arya Putra, bablas lurus ke arah pertigaan Gintung dan putaran balik di Sekolah Polwan pasar jumat, hingga kembali lagi ke SPBU Gintung.(sugeng)

News Feed