oleh

Polsek Kelapa Dua ringkus Terduga Jambret HP yang viral di Tkp Perumahan Dasana Indah

-Megapolitan-475 views

Bisnis Metro,TANGERANG- Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua berhasil meringkus 2 pelaku pria initial MR (23) dan MAB alias Amoy (21) pelaku Jambret HP.

Keduanya diringkus kurang dari 24 jam setelah petugas melihat viralnya di beberapa media sosial tentang 2 orang pria yang merampas HP dari tangan seorang anak kecil yang sedang jalan sendirian di Perumahan Dasana Indah RT 10 RW 14, Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu (28/12/2019) pukul 3 sore.

“Alhamdulillah kami terbantu oleh rekaman CCTV sekitar lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Kelapa Dua AKP Supiyanto saat gelar perkara di lantai 2 Polsek, Rabu (8/1/2020).

Menurut Kapolsek, pengakuan kedua pelaku melakukan kejahatan ini baru sekali dan sempat menjual HP tersebut seharga 200 ribu.

Pun dalam rilis kali dijabarkan pula bahwa Eko Cahyono orang tua korban tak mau membuat laporan polisi dan hanya meminta pelaku mengembalikan HP nya.

“Kedepannya upaya Restorative antara pihak korban dengan pihak pelaku,” pungkasnya.

Hadir juga.dalam gelar perkara ini orang tua korban mengucapkan terimakasih atas respon masyarakat dan gerak cepat kepolisian menangkap kedua pelaku yang telah membuat anaknya ketakutan setelah kejadian.(sugeng)

News Feed