oleh

Pos Kamling Usang ” Kini Direhab Satgas TMMD

-TNI Polri-874 views

Bisnis Metro, MARTAPURA — Setelah dibukanya program TMMD Ke -108 Kodim Martapura, satgas kini mulai tancap gas merehab Pos Kamling yang menjadi andalan warga Desa Biih Kecamatan Karang Intan.

Tidak usah menunggu ganti hari, begitu TMMD secara resmi dibuka, sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan mulai disentuh. Seperti di perehaban Poskamling, salah satu sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Anggota satgas Hairil dengan dibantu sejumlah warga setempat, langsung turun lokasi Pos Kamling melakukan renovasi, melakukan pengukuran, sekaligus juga menghitung dan menginventarisir kebutuhan materialnya.

” Kami mempersiapkan semuanya, dengan maksud nantinya para Satgas TMMD dan warga yang turun untuk melakukan pembangunan tinggal dikerjakan,” ujarnya.

Dengan cara ini, efektifitas waktu benar-benar bisa dimanfaatkan. Mengingat, di TMMD didesa biih ini jenis sasaran fisiknya bervariasi

Muhaidin Ketua Rt Biih Jalan Jati Rt 04 / 01 menuturkan, kegiatan Pengerjaan Pos Kamling anggota juga dibantu warga, dengan harapan kerjasama ini pengerjaannya segera terselesaikan.

Sumber: Pendim Martapura

News Feed