oleh

Pria Mr X ditemukan Gantung Diri di sebuah Bangunan Pagar Kampus wilayah Buaran Serpong Tangsel

-Peristiwa-1.085 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pria Mr. X ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan cara Gantung Diri di pagar halaman kampus UNPAM 2 Jalan Raya Puspipptek, Buaran Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (12/5/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Aji MS, salah satu sekurity, kepada wartawan menjelaskan bahwa sekitar pukul 08.30 wib, ada satu warga sekitar (RW 06 Buaran) sedang melintas di jalan melewati kampus UNPAM Buaran Serpong. Ia kaget melihat ada sesosok mayat laki-laki yang gantung diri di area Pagar Kampus, kemudian saksi (R) melapor kepada Keamanan Kampus bahwa ada Mayat Gantung diri saat dilakukan pengecekan bahwa benar korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang warna biru di Pagar kampus, setelah dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia. Kemudian saksi melapor ke Polsek Serpong.

Posisi korban dalam keadaan tergantung mengenakan kaos warna kuning, Celana pendek warna cokelat, perkiraan korban umur 40 an tahun. Tidak ditemukan adanya luka kekerasan pada tubuh korban. (SG)

News Feed