oleh

Program Kapolsek Ciputat, Sabtu Saatnya Bersatu kelima Kunjungi Ormas

-Megapolitan-586 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN-Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika silaturahmi ke Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Dpc Tangsel dengan programnya bertajuk Sabtu Saatnya Bersabtu.

Kunjungan tatap muka Endy mengatakan bahwa sebelum menjadi Kapolsek Ciputat pernah menjabat sebagai Kapolsek Johar Baru Jakpus selama 10 bulan.

“Jadi kalau dibilang sejarah baru ada Kapolsek Ciputat berkunjung ke ormas-ormas, maka saya, di setiap wilayah akan membuat sejarah dengan cara melakukan maping terlebih dahulu di suatu tempat. Dan hari ini merupakan kegiatan kelima saya dalam kunjungan ke ormas ormas di wilayah Ciputat,” ungkapnya di lokasi acara Jalan Aria Putra RW 04 Kelurahan Serua Indah Ciputat, Sabtu (11/1/2020).

Diketahui awal menjadi Kapolsek Ciputat, Endy mengajak dan mengumpulkan seluruh ormas wilayah Ciputat di Aula Kecamatan.

Dirinya mengimbau, bilamana ada gesekan di lapangan antar ormas, agar jangan mengambil langkah dengan cara pakai otot atau kekerasan. “Karena sekarang bukan jamannya, bagaimana caranya kita ambil langkah dengan cara pakai akal sehat dan sesuai prosedur hukum.

Harapannya, Lapbas Tangsel kedepannya semakin besar serta solid, pun begitu pula kepada ormas lain mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan. “Karena ormas yang terbentuk di suatu wilayah tentunya dasar yang sama, namun semua tergantung pembinanya bisa merangkul atau mengarahkan,” kata Endy.

Sementara Qilay, Ketua Lapbas Tangsel mengatakan, semoga dalam silaturahmi ini membawa keberkahan dan bermanfaat. “Sehingga hubungan antara Lapbas dengan aparatur pemerintah, khususnya kepolisian dapat bersinergi dengan baik,” ucap Qilay.(sugeng)

News Feed